Wednesday, February 19, 2014

Browse Manual » Wiring » » » About us

About us

MUCHLISIN (capunk), demikian panggilan yang sudah menempel pada diri saya semenjak lahir. Dilahirkan di Lampung, 08 September 1985 dari keluarga yang nomaden membuat saya bosan dengan urusan pindah-memindah. Sekarang sudah menetap di provinsi yang terkenal dengan gempa dan bunga Rafflesianya; Bengkulu.

Menamatkan sekolah kejuruan dan melanjutkan studi di perguruan tinggi jurusan pendidikan teknik elektro. Aktifitas sekarang sebagai tenaga pengajar dan istruktur pada sebuah sekolah menengah kejuruan dan lembaga pendidikan komputer di Kota Bengkulu.

Mengenal sindrom blogging semenjak Juli 2007 hingga sekarang. Blog Idecapung adalah blog pertama. Blog ini awalnya berisi coretan tidak jelas dengan jenis tulisan yang beragam. Semenjak Januari 2009 sudah mulai fokus menulis konten tentang tips-trik komputer, internet, hacking dan keamanan.

nge-Blog merupakan hobi yang mungkin akan mendarah- daging walaupun aktifitas ngeblog hanya 2-3 jam sehari. Sekarang belajar dunia internet marketing, SEO dan menyukai hobi baru sebagai Warez Hunter. Meskipun aktifitas yang saya lakukan tergolong abu-abu, namun saya menyukainya dengan segala resiko yang akan saya terima. Kerena saya percaya ilmu yang baik harus dibagi dengan cara menuliskanya.

Terima kasih kepada semua sahabat di komunitas, baik maya maupun nyata. Terima kasih untuk dukunganya. Untuk informasi pribadi dan komunikasi, silakan e-mail atau kunjungi jejaring sosial yang saya ikuti:

E-mail: muchlisin85@gmail.com
Facebook: http://www.facebook.com/capunks
YM: capunk_suze

I Love Indonesia

No comments:

Post a Comment