Saturday, December 14, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Peluang Usaha Toko dan Service Printer Skala Rumahan

Peluang Usaha Toko dan Service Printer Skala Rumahan

Bagi anda yang tinggal di daerah kota kecil dan sedang bingung menentukan bisnis apa yang sekiranya cocok untuk dijalankan dalam skala rumahan, mungkin bisnis toko dan service printer bisa menjadi salah satu opsi yang cukup menjanjikan bagi anda. Seperti kita ketahui, kebutuhan akan mencetak dokumen dengan printer untuk saat ini sudah mulai meningkat. Semakin maraknya penggunaan computer di beberapa kantor, tentunya semakin menambah tingkat pemaikaian printer. 


Dan ini tentunya membuka peluang tersendiri bagi siapa saja yang mampu merespon dengan baik peluang ini.
Ada beberapa alas an yang mendukung kenapa bisnis ini bisa kita jadikan sebagai salah satu opsi yang baik.

1.    Bisnis ini bisa dijalankan dimana saja
Dari hasil survey, lokasi berdirinya usaha toko dan service printer tak selalu berada di lokasi yang ramai. Kita bisa mendapatkan konsumen asal kita mampu memberikan pelayan yang baik bagi para konsumen kita nantinya. Disamping itu juga, peluang kita akan semakin bertambah asalkan kita mempunyai cukup jaringan konsumen. Namun ada baiknya jika kita jalankan di daerah rumah di perkotaan. Karena dengan begitu kita bisa menjangkau konsumen dari segala aspek, baik itu dari kota maupun dari desa.

2.    Mempromosikannya cukup lewat media social
Untuk masalah pemasarannya, kita bisa menggunakan media social. Kita cukup mempromosikannya saj di akun Facebook ataupun Twitter. Kita juga bisa menyebar brosur kebeberapa lokasi. Kita hanya cukup mempromosikan penawaran diskon harga printer, harga tinta yang lebih murah, plus infuse murah serta yang lainnya.

3.    Kita bisa memakai jasa karyawan service printer panggilan
Kita bisa menambahkan pelayanan service dengan cara menyediakan jasa service panggilan. Kita nantinya bisa menggunakan jasa karyawan panggilan yang hanya kita pakai ketika ada panggilan service saja.

Selain itu juga, jenis bisnis yang satu ini membutuhkan modal yang tak terlalu besar. Namun satu hal yang terpenting dalam menjalankan bisnis ini adalah pengetahuan mengenai harga printer terbaru, serta pengetahuan seputar service printer.

No comments:

Post a Comment